Rabu, 12 Oktober 2011

Perjuangan Rere Reina



Sekian lama terpontang panting berkiprah di dunia nyanyi berbekal keyakinan diri akan talenta yang di nugerahkan Allah SWT kepada Rere.  Dia berjalan menelusuri jalan yang berliku penuh dengan rintangan & tantangan, dari kekejamnya penghuni dunia yang selalu ingin saling mengusai.
Rere adalah sosok wanita tegar, pantang menyerah, beberapa kali dia mencoba berdiri, jatuh dan terjatuh lagi, namun dia tetap berjalan.
Roda berputar hingga di th 2007, Allah SWT memberi Anugera kepada Rere untuk berdiri tegak dan tampil sebagai diri sendiri dengan Album yang dia sebut sebagai Album Creative Dangdut. Dengan Lagu Cinta Dikepergianmu Karya. Suto Pranto dengan Arranger. D Zaindra  hingga meraih penghargaan:
AMI AWARD DANGDUT TPI sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik 2007.

Hingga Oktober Tahun 2011 ini dengan Hits Single Kakanda Karya. Muchlas AP,  Arranger . Hendro Saky, Produksi Pelangi Record Pimpinan Pak Iwan Sastrawijaya

Dibidang apapun, untuk meraih apa yang sering kita impikan dalam sebuah pencapaian hidup yang disebut dengan sukses, semua itu kita raih tidak semudah yang kita pikirkan,  perlu kerja keras, focus dan konsisten dalam meraihnya dan tahan banting dalam mengejarnya “kata Rere sambil tersenyum” melontarkan kalimat yang penuh dengan makna.

Kalimat itu diterlontarkan Rere pada saat Kami bertanya tentang perjalanan Rere dalam menata karier di dunia Tarik Suara.



2 komentar: